My Senpai

Rabu, 19 September 2012
Dear diary, (Eciee.. wkwkkw pake dear diary segala.)


Ehem, aku mau berbagi cerita...
Kejadian ini terjadi waktu aku masih SMP, sekarang aku udah SMA. 
Waktu itu tes semesteran, nah tiap ujian/tes kan adek kelas duduknya sama kakak kelas. Jadi dipisah-pisah gitu. Aku masih kelas 2 SMP, kebetulan kelasku untuk absen 21-40 bakal disandingkan sama kakak kelas 9G absen 21-40 juga. Padahal semester lalu udah sama kelas 9G itu. Tapi nggak papa sih, soalnya dulu kakak kelas yang duduk disebelahku pinter hehe... baik hati dan nggak pelit, terus sama-sama cewe.. jadi kalau ngobrol gitu lumayan bisa akrab.

Gini nih, kan hari pertama tes tanggal 1 Desember. Sebelum tanggal itu alias tanggal 30 November hari Minggu aku tu udah belajar tapi ada yang kurang maksimal, aku lupa dulu belajar apa.. maklum udah bertahun-tahun yg lalu hehe... Tapi aku santai aja soalnya aku tau kakak kelas sebelahku kan baik tuh, pinter pula, jadi kalau aku kesulitan njawab soal tes bisa tanyak ke dia. 

Akhirnya tanggal 1 Desember hari Senin. Aku masuk ke ruang kelas 9G, di sana udah campur aduk, ada kakak kelas & temen-temen sekelaku juga. Pokoknya rame...
Sampai udah jam 7. Guru pengawas tes masuk ke kelas, semuanya langsung duduk di tempat masing-masing, termasuk eike. Aku liat ada mbak.. (lupa namanya siapa) -___- pokoknya yg dulu duduk disebelahku. Dia lagi jalan ke arah bangku yang tak pake duduk, tapi dia berhenti di bangku depanku terus dia langsung duduk di bangku depanku. Aku bingung, kok dia malah duduk di bangku depanku, harusnya kan dia  duduk di sebelah gue... aneeh.. apa mbak nya salah tempat ya?! -___- 
Kebingunganku terjawab sesaat kemudian. Ada seorang cowo' (kakak kelasku) dia jalan dari arah pintu, masuk ke kelas, jalan dengan santai dan... dia naruh pantatnya di kursi sebelahku...  =o=  dia duduk disebelahku. Eeem..aku masih agak bingung, apa ada yang salah ya, eh ternyata di kelas 9G itu ada murid yang pindah, otomatis absen nya berubah. Jadi otomatis juga orang yang jadi temen sebangkuku juga berubah :O

Nah, cowo yg duduk disebelahku itu lumayan cakep hehe... alisnya tebel, anaknya manis (cowo manis), nggak terlalu tinggi untuk ukuran cowo. Aku diem aja, toh aku juga nggak kenal.Seisi kelas cuman ndengerin gurunya nerangin aturan-aturan tes :
1. Dilarang mencontek
2. Tidak boleh gaduh
3. Kerjakan sendiri, tidak perlu tanya-tanya, kerjakan semampunya. dll
Nah, tiba-tiba kakak kelas sebelahku ngajak bicara, "Yah, kalau nyontek sama tanya jawaban ya harus lah...masa dilarang, ya kan?" Aku cuman tersenyum (hehe...) bingung mau njawab apa. 

Terus, ..... (bersambung) hehe..

0 komentar:

Posting Komentar