My Senpai (part2)

Rabu, 19 September 2012
Ternyata kakak kelasku itu ramah. Sering ngomong pake senyum hehe.
Agak lega rasanya... :) Yang jadi masalah ya itu, lama-lama aku suka. Aku jadi terbiasa liat senyumnya. Aku jadi ikutan senyum kalau dia ngomong terus diakhiri dengan senyuman :) Mungkin aku merasa nyaman, kayak temen gitu walaupun baru aja kenal.
Hari berikutnya, kita lebih banyak bicara. Basa-basi sih, kadang aku tanya kalau ada soal yang sulit, kadang dia juga ngajak bicara hal-hal simple gitu.
Hari kedua tes pun aku belum tau namanya -__- dia juga nggak tau namaku. Fuuh~
Kalau manggil dia ya cuman "Mas" , belum tau namanya siapa. Mau nanya juga ntar dikira sok kenal.
Tes hari kedua selesai, dia keluar kelas duluan, aku masih masuk-masukin pensil pulpen dkk. Pas dia keluar, kartu tes nya jatuh, tapi dia terus aja jalan sambil ngumpulin kertas ulangan, habis itu dia keluar kelas. Aku buru-buru ngambil kartu tes nya, habis ngumpulin lembar jawab aku langsung keluar kelas. Agak lari dikit buat ngejar langkahnya, dia udah lumayan jauh. Aku liat dia sama temen-temen cowo nya. Agak malu sih mau nyamperin dia, secara aku cuman adek kelas, cewe pula. Tapi udah nggak ada jalan untuk kembali... akhirnya aku panggil tuh "Mas!" (Jadi inget kejadian waktu itu... ihihihihi :D )
Aku langsung nyerahin kartu tes nya, "Mas, ini ketinggalan."
Dia njawab agak bingung gitu, kaget kali ya gara-gara tak panggil tiba-tiba, "Oh, ya,"
Habis itu aku langsung balik arah, nyusul temen-temenku. Jantungku deg deg an... ~

Besoknya, hari ketiga tes. Dia duduk disebelahku terus dia bilang "Kemaren, makasih ya.." sambil senyum.
Aku jawab " Iya.." sambil senyum juga :)

Btw, aku jadi tau namanya. Gara-gara liat kartu tes nya kemarin hehe... Tapi dia belum tau namaku :( Yaudah lah, huks huks...

0 komentar:

Posting Komentar