Memutihkan Gigi :)

Sabtu, 22 September 2012
Pernah liat artis-artis korea kan?? Gigi mereka yg putih-putih... tapi nggak semua artis ber gigi putih itu didapat dengan alami loh... Kan ada tuh memutihkan gigi dengan pemutih (pemutih gigi maksudnya) , atau biar nampak 'wow' lagi ya gigi di ratakan juga. Jadi ntar giginya kompak ukurannya sama semua... ^.^

Buat yang memilih cara alami untuk memutihkan gigi gampang kok.
Salah satunya yang pasti rajin gosok gigi.. itu syarat mutlak.. :D sehari minimal 2 kali gosok gigi... :)
Nah, ditambah cara-cara alami dengan mengonsumsi :

 Stroberi
Stroberi mampu memoles gigi jadi lebih kinclong. Tapi ingat, tetep harus gosok gigi untuk menghilangkan gula dari stroberi yang mungkin tertingal di gigi.

Jeruk
Kulit jeruk juga bisa untuk memutihkan gigi. Gosok gigi dengan sisi putih kulit jeruk setidaknya tiga kali sehari. Namun, kulit jeruk bisa membuat gigi menjadi sensitif karena kandungan vitamin C.

Apel, wortel, seledri, kembang kol
 Dari sayur dan buah yang disebutkan di atas, bisa meningkatkan air liur yang dapat menetralisir asam untuk melindungi gigi. Selain itu buah dan sayuran tersebut memiliki abrasivitas yang cukup tinggi layaknya sikat gigi alami. Bahkan, bisa membersihkan gigi tanpa merusak enamel gigi.

Keju
Keju mengandung kalsium yang dapat membantu memutihkan gigi. Lalu asam laktat mencegah pembusukan dan menghilangkan partikel sisa makanan dalam rongga gigi.

Catatan : tapi tetep harus gosok gigi, karna gosok ggi adalah hal utama :) lainnya bisa dicoba untuk memaksimalkan kekinclongan gigi hehe..

0 komentar:

Posting Komentar