Jatuh cinta ituu...

Sabtu, 30 Maret 2013
Haloo :D

Jatuh cinta berjuta rasanya, emang bener sih :p 
Lagi ada cerita nih, aku punya temen cowo (lebih tua setahun). Aku nggak pernah ketemu sama dia alias cuman dari facebook. Dia temennya temenku -__- Ya cuman chatingan, komen status. Aku seneng aja ada temen cerita, lama-lama terbiasa ngobrol, bahkan kadang curhat. Entah kenapa sih lama-lama jadi mikir dia. Nggak begitu kepikiran juga sih, tapi aku mulai suka. Mungkin aku ngerasa nyaman. Tpai dibilang jatuh cinta juga nggak begitu. 

Tapi kadang aku sebel ngeliat dia galau, jangan-jangan dia punya cewe yg disukai kwkwkw. Ya nggak papa sih, sedikit cemburu hehe. 

Tiap hari kita chatingan, apa aja deh dibahas haha. Toh dia juga orangnya asik :) Sampai suatu saat aku mulai merasa jenuh karna sibuk belajar (cieeh) , galau karna udah kelas 3 dan rasanya bosan. Monoton. Aku berharap bisa ngobrol sama dia. Eh, dia kasih nomor hp, besoknya baru aku sms. Rasanya seneng aja, mungkin emang aku naksir, cuman naksir (karna aku nggak kenal secara langsung). 

Dia sms duluan, kita ngobrol. Eem.. terus aku juga sms nyemangatin dia sih soalnya dia turnamen futsal. Tapi habis itu dia nggak sms dan jarang ol facebook juga :O yaah sepi deh -__- aku mau sms tapi nggak enak rasanya. Ntar dikira macem-macem, takut ganggu juga -__- duhdeek...

Akhirnya aku sms kwkwk cuman nyari temen bicara, kangen juga sih ngobrol sama dia :)
Dia emang g sms aku sih... Rasanya jadi sepi :O Aku pengen lebih kenal atau deket sebenernya, tapi yaaah mau gimana lagi -__- Yasudahlah, hal sepele sih tapi bisa bikin lumayan galau. :D

0 komentar:

Posting Komentar