Curhaat 27 Oktober :p

Kamis, 07 Maret 2013


Sabtu, 27 Oktober. Hari itu aku main sama temen-temen SMP (ehem, sahabat maksud saya hehe). Salah satu temenku ijin mau liat pensi SMA 2 (oke, keceplosan nyebut merk hehe). Dia pengen liat salah satu band yang ngisi acara di pensi itu. Waktu itu kita kumpul di rumah temenku. Sambil ngemil aku iseng aja sms cowo itu , si ‘i’. Aku nanya tentang pensi, dia malah nanya apa aku juga liat pensi, ya aku jawab enggak, aku cuman sekedar nanya2 aja. Terus sms berhenti di situ.
Sambil nunggu jam tayang film, aku sama temen temen makan Mie Ramen. Kita seru seruan, ngobrol, pokoknya hari itu nyenengin banget... :D Habis magrib kita nongkrong lagi nyari tempat makan (makan melulu :D ) Nah, tiba-tiba ada sms masuk, dari si ‘i’ . Aku respon sambil bercanda gitu. Jujur, dia orangnya seru eem.. bisa diajak bercanda, rasanya enggak kaku atau garing hehe. Akhirnya kita sms-an. Sebelumnya tiap kali kita sms-an, aku selalu mutus di tengah jalan, soalnya aku ngrasa jangan terlalu cepet cepet deket sama orang. Tapi hari itu beda, hari itu aku seneng, mood ku lagi baik bangeeet... Lagi hepi sama temen-temen, terus ada temen sms-an. So, jalani saja hehe.
Sms ku berhenti waktu aku mau liat film horor di home teater. Aku kira ya udah enggak sms lagi. Tapi sekitar jam 11 dia sms, ngucapin selamat malam. Berhubung habis liat film horor ya aku nggak bisa tidur (ciyus ini, masih kebayang bayang hantunya). Dia nemenin sms bentar, sampai akhirnya aku tidur. 

Besoknya dia sms sekitar jam 8 (buseet.. masih hafal wkwkkw) duh, gini nih kalau gagal move on wkwkkw :D memori terekam terlalu baik :D Mulai itulah aku sama dia jadi deket, enggak cuman dari sms tapi juga di facebook. Setiap hari dia sms, kalau ditanya aku seneng atau nggak ya aku bakal jawab kalau aku seneng. Entah kenapa, perlakuan dan sikapnya dia udah menjadi kebiasaan buatku. Aku terbiasa dengan semua yang dia lakuin, mulai sms, perhatian, cara bercandanya, aku menemukan zona nyaman darinya.
Ada kejadian bikin aku semakin suka sama dia. Waktu dia antri tiket breaking dawn haha. Jam terakhir aku ada ulangan matematika, lancar sih. Waktu udah keluar kelas, aku kaget, ada 6 sms dari dia yang nanyain mau liat film yang jam berapa (sungguh aku sangat merasa bersalah ). Akhirnya dia beli tiket jam setengah 5 sore. Dan aku minta maaf (rasanya nggak enak banget, merasa jahat aja. Soalnya kalau sms ku nggak dibales aku juga sebel) So, hari sabtu itu kita pergi nonton. And you know whaaat? Saya grogi bukan main. Ini pertama kalinya aku pergi sama cowo yang bukan temen SMP ku, atau kakak ku sendiri. Waktu dia jemput di rumah aja, rasanya aku pengen lari wkwkw... terlalu grogi hehe.

0 komentar:

Posting Komentar