Curhaaat :p lagii...

Kamis, 07 Maret 2013


Oke, dan kita dekat. Akhirnya aku suka sama dia, aku mulai kengen, aku pengen ngobrol sama dia, di bilang sayang ya aku sayang... (nb : status tidak berpacaran)
Satu hal yang membuatku patah hati. Waktu dia tiba-tiba berhenti. Berhenti di dekatku, pergi ke arah jalan yang lain. Dan itu bener-bener tiba-tiba, itu yang membuatku sakiit rasanya. Dilambungkan terus dijatuhin gitu aja. Di saat aku sayang sama dia. Dia datang, dia meminta, dia bilang suka, atas semua sikapnya, perhatiannya yang membuatku nyaman, seiring waktu aku mulai nerima dia. Aku menerima keberadaannya, aku merindukan dia, aku suka. Dan di saat itu juga dia... hiks, kalau inget hari itu bener-bener, tega nian tega nian...
Yang lebih menyakitkan adalah dia bohong. Mungkin feeling seorang cewe. Aku tanya apa dia suka sama orang lain, dia jawab enggak, enggak ada orang lain, enggak ada cewe lain. Oke, aku percaya. Dan toh aku bukan siapa-siapa dia. Dia mau fokus sekolah, aku juga mau fokus sekolah. Dan dengan alasan itulah semua berubah.
Dan benar firasatku, dia suka sama orang lain, mantannya. Rasanya sakiit banget... ngerasa nggak dihargain... -__- Di bodoh’i itu menyebalkan. Tapi mau apalagi coba? Aku bukan siapa-siapa, salahku membiarkan diriku sendiri belajar menyukainya, sampai akhirnya aku bener-bener suka dan akhirnya juga aku dijatuhin gitu aja. Cinta itu kejam saudara-saudara... (untuk beberapa kasus) hehe. :’)
Tapi waktu jugalah yang nyembuhin semua rasa sakit itu, lama-lama aku mulai tenang dan move on. Walaupun jujur sih, berkali-kali aku harus move on ahahhahaha... lha gimana lagi.. namanya juga sayang -__- susah kan dihilangin gitu aja... Eem... dan nampaknya dia patah hati sama mantannya, kadang dia kembali kayak dulu lagi, tapi aku merasa jadi pelarian. Dia bilang beneran kalau sayang. Ya aku juga beneran kok -__- tapi apa ya aku mau jatuh untuk kedua kalinya? Kita temenan aja, toh aku udah sakit hati. Yap, kita temenan. Sampai akhirnya dia balikan sama mantannya, istilahnya CLBK. Congrats :)

0 komentar:

Posting Komentar