Dreams come true...

Sabtu, 30 Maret 2013
Hah! :D Semua pasti punya mimpi, keinginan, target!

Duh, mengingat udah kelas 3 .. hehe .. Tinggal 2 minggu lagi :) UN
Bismillah...
Nggak nyangka, rasanya baru kemaren masuk SMK N 6 Ska, eh sekarang udah kelas 3 dan bentar lagi mau ujian :) Bersyukur sangat dengan semua yang udah terjadi, segala karuniaNya :)
Keinginan sih yang pasti lulus dengan nilai baik memuaskan, semuanya lancar. Bisa diterima di D3 Akuntansi >__< kalau emang bukan rejeki ya masih banyak pilihan hehe. Kerja sekaligus kuliah di Univ swasta juga nggak masalah. Yang penting berusaha dan berdoa :) Segala hal yang sederhana bisa membuatmu sangat bahagia jika bisa mensyukurinya dengan baik :) 

Pokoknya semangat buat SMK 6 Ska :) Khususnya kelasku tercinta XAGA accounting 3 :) Buat teman-teman, mari kita berusaha dan berdoa, setelah ujian setelah kita lulus, kita tetap teman. Jangan ada yang bermusuhan, saling memaafkan aja, walaupun agak susah hehe. Tapi yang pasti kita semua lulus dengan nilai yang baik, Amiin Ya Rabb :)

Targetku kalau udah lulus :
- Kuliah kalau diterima di D3 Akuntansi + kerja, di manapun kuliahnya ya tetep cari kerja sampingan :)
- Menyelesaikan NOVEL!!! Hoaah.. tangan udah gatel pengen revisi terus print out terus kirim naskah
- Refreshing doong :D main sama temen-temen, perpisahan kelas, ketemu lagi sama sohib SMP :) Rasanya udah kangen pake bgt :)

Semoga diberi kelancaran dan kemudahan.. Amiin :)

2 komentar:

  1. huaaa sin tinggal berapa bulan lagi kita bakalan berpisah. aku bakalan kangen duduk depan blakang lagi sama kamu pas di kelas :'(
    btw, sontrek lagumu makin bikin sedihhhh

  1. Shindinia mengatakan...:

    UN udah selesai :"
    Alhamdullilah.. semoga kita lulus dengan nilai baik .. semua anak-anak SMK 6 khususnya AK 3 Amiiin :)
    Iya kak... bakal pisah :')
    Huks,

Posting Komentar