Curhaaat :p

Kamis, 07 Maret 2013


Pernah punya kisah cinta pasti, kan? Semua orang pasti mengalami yang namanya jatuh cinta, naksir, ditolak, menolak, patah hati dll
Aku pengen berbagi cerita alias curhat ahahhaha :D

Waktu SMP temen-temenku udah pada naksir, ada yang udah pacaran, ada yang udah putus nyambung :O Tapi peranku hanya sebagai penonton hehe, nggak kepikiran atau terjun ke dunia cinta remaja begituan wkkwkw sampai seiring berjalannya waktu... aku mulai suka sama seorang cowo (kakak kelasku) , terus ya pernah suka sama temen cowo juga... 

Satu orang yang bisa dibilang dia pertama kali buatku, bukan sebagai pacar, tapi sikapnya bisa bikin aku eem... sedikit merasa “Bahagia” ??
My October. Ada kisah di bulan itu. Ada seorang cowo yang ngisi hari-hariku walaupun hanya teman  Inisial “i” hehe :D
Pertama aku nggak suka dia, tapi bukan berarti benci loh ya. Cuman bisa dibilang aku belum suka dia lebih dari temen. Cowo itu temen SD nya temen sebangku ku di SMK. Dia beda sekolah, aku SMK si “i” SMA. Pertama sekedar kenalan di facebook, itu pun ya hanya ‘friend’ di facebook, 1 bulan kali yaah (lupa aku). Dia cukup sering OL tapi nggak pernah ngobrol, paling bilang makasih karna udah di add. Gitu doang.
Suatu hari, waktu itu malem-malem. Tiba-tiba dia chat, minta “Like” , yaudah aku juga “Like” aja status-statusnya + photo-photo yang diupload. Dari situlah mulai membuka pembicaraan, kayak saling nanya ‘lagi apa’ bla bla bla... Waktu itu lagi bosan, males tapi gara-gara ngobrol sama dia, lumayan menghibur J
Hari-hari berikutnya, aku baca statusnya, lucu sih statusnya hehe. Nggak tau kenapa aku pengen komen aja, akhirnya aku komen. Dia bls komenku. Terus kita chatingan facebook. Singkatnya kita ngobrol-ngobrol di caht facebook sampai beberapa hari. Terus dia kasih nomor hp, dia bilang kalau nggak keberatan sms aja soalnya lewat facebook nggak bisa langsung di bales. Oke, nomornya aku save dan aku nggak sms dia. Hari-hari berikutnya baru aku sms. Kita nggak sms-an, bahkan cuman sesekali dan terus berhenti sampai berhari-hari... lumayan lama... Nah, habis ini aku mau cerita awal mula aku sama dia bener-bener mulai dekat... Bahkan aku masih inget itu tanggal berapa, kayak apa alur ceritanya, semua terekam dengan cukup baik. :’)

0 komentar:

Posting Komentar